Senin, 30 Oktober 2017

Lokasi Syuting Film Pangeran Antasari Jadikan Pesona Alam Kiram Semakin Mempesona

Dengan difilmkannya kisah perjuangan Pangeran Antasari, menjadi berkah tersendiri bagi Kalimantan Selatan. Karena sejumlah daerah di Kalimantan Selatan menjadi lokasi syuting pembutan Film Pangeran Antasari.

Diantara lokasi syuting pembuatan Film Pangeran Antasari adalah Desa Kiram Kabupaten Banjar. Sebuah desa yang menawarkan keindahan alam yang dikelilingi oleh pegunungan dipercaya untuk menjadi lokasi syuting pembutan Film Pangeran Antasari.

Salah satu adegan menarik dalam film ini adalah adanya bamboo rafting di Sungai Kiram. Jadi, tidak hanya di Loksado, Kandangan. Bamboo rafting juga ada di Desa Kiram, yang akan menyusuri sungai Kiram sambil menikmati gunung-gunung yang ada di sampingnya.
Lokasi Syuting Film Pangeran Antasari
Lokasi Syuting Film Pangeran Antasari. (foto: berdikarionline.com)
Tidak hanya menjadi lokasi syuting Film Pangeran Antasari, beberapa warga Desa Kiram juga diajak turut terlibat dan memainkan peran dalam film Pangeran Antasari ini. Selain itu, Desa Kiram juga merupakan akses utama ke Gungung Mawar yang lagi hits di kalangan anak muda. Hal ini membuat pesona Alam Kiram semakin mempesona.

Selain di Desa Kiram, rumah Guru Ahmadi, Desa Dalam Pagar RT 01 Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar juga menjadi salah satu lokasi syuting Film Pangeran Antasari. Kemudian lokasi lainnya ada di Telok Selong Kabupaten Banjar, Gunung Mawar Kiram, dan Sungai Jingah Banjarmasin.

Film yang mengisahkan perjuangan Pangeran Antasari dalam Perang Banjar ini akan diberi judul “Haram Manyarah Waja Sampai Kaputing”.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Sarahcoey.com
- Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger